Kinemaster Pro Video Maker di Android

Aplikasi edit video populer bernama Kinemaster sepertinya menjadi salah satu aplikasi yang paling sering digunakan. Di sisi lain banyak juga yang belum mengetahui aplikasi yang satu ini. Kinemaster sendiri memiliki beberapa versi yang bisa di-download di HP Android Anda. Beberapa di antaranya memungkinkan Anda bisa menggunakan aplikasi secara full tanpa watermark.

Kinemaster Pro Video Maker di Android

Jenis-Jenis Aplikasi Kinemaster Pro Video Maker

  • Kinemaster Diamond

Jenis Kinemaster yang pertama ini memiliki background berwarna biru. Kelebihannya tidak adanya watermark pada hasil editing, mempunyai efek 3D yang membuat video jadi makin menarik, dapat di-download secara gratis, dan hasil yang jernih.

  • Kinemaster Black

Jika Anda mengunduh Kinemaster pro jenis ini, Anda akan menemukan hasil video yang memiliki watermark. Untuk menghilangkannya, Anda perlu memperbaruinya ke versi berbayar yang juga memiliki fitur lebih lengkap.

  • Kinemaster Pro X+

Kelebihan dari jenis ini adalah adanya layer tanpa batas yang bisa digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga terdapat bahasa Indonesia di dalamnya, sehingga lebih mudah digunakan.

  • Kinemaster Pro

Kinemaster Pro merupakan jenis yang banyak digunakan karena fiturnya yang canggih dan telah banyak yang menyediakan APK versi full.

  • Kinemaster Premiere

Versi ini sebenarnya sama dengan verai yang lain, namun tampilannya saja yang berbeda karena mirip dengan tampilan Adobe Premiere.

  • Kinemaster Blue

Kinemaster Blue terkenal dengan hasil editing yang sangat jernih dan berkualitas tinggi. Terdapat juga beberapa fitur yang tidak ada di aplikasi versi lain. Seperti namanya, latar belakang Kinemaster yang satu ini berwarna biru.

  • Kinemaster Lite

Kinemaster Lite adalah versi ringan dari Kinemaster, sehingga membantu Anda yang memiliki ponsel dengan ruang penyimpanan yang sedikit.

  • Kinemaster Gold

Jenis kinemaster ini tidak tersedia di Play Store, namun tetap bisa Anda download di situs yang menyediakannya dalam bentuk APK. Jenis ini banyak digunakan karena tanpa watermark, fitur-fitur yang sangat membantu Anda membuat video dengan kualitas profesional dan hasil yang menarik. Beberapa jenis Kinemaster di atas bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan minat. Namun yang paling penting adalah menyesuaikan dengan tipe smartphone Anda, karena beberapa tipe Android sedikit terhambat jika mengunduh salah satu jenis aplikasi Kinemaster tersebut.